Anies Dicanangkan jadi Cawapres Prabowo, Sandiaga Uno Mengaku Siap Sukseskan Jakarta

shares

InfoinNews.com - Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto diketahui mendapat banyak dukungan untuk maju sebagai Capres di Pilpres 2019.

Anies Dicanangkan jadi Cawapres Prabowo, Sandiaga Uno Mengaku Siap Sukseskan Jakarta

Mengenai Cawapresnya, cukup banyak nama yang disodorka dan salah satu diantaranya adalah Anies Baswedan.

Baca juga: (Tak Terekspos, 2 Penyidik KPK ini Bernasib sama dengan Novel Akibat Berani Mengusik 'Orang Kuat' di Indonesia)

Menanggapi rencana tersebut, Sandiaga Uno menegaskan bahwa dirinya hanya bisa pasrah saja mengikuti keputusan partai.

"Saya di sini sebagai kader Gerindra selalu samina waato'na, patuh sama putusan partai. Apapun keputusan yang diambil Pak Prabowo setelah menyimak aspirasi dari DPD khususnya Jakarta sekarang saya yang lagi dapat amanah ini. Ini patut direspons kita tunggu nanti," tukas Sandiaga seperti disalin dari laman Tribun.

Ia mengaku ingin Indonesia bisa menjadi lebih baik ke depannya.

Baca juga: (Jauh-jauh Terbang ke Istana Negara Temui Jokowi, Ulama Kalsel 'Kubur' Mimpi AHY dan SBY)

"Karena nanti Indonesia melihat Jakarta, kalau Jakarta sukses hasil 2017 kemarin ya insyaallah perubahan yang sama akan dibawa untuk Indonesia di 2019," pungkasnya.

Pada kesempatan lain, Muhammad Taufik mengatakan bila Prabowo akan mendeklarasikan pencalonan dirinya sebagai Capres dalam waktu dekat.

"Saya kira secepat mungkin ya, insyaallah paling cepat bulan depan lah, bulan depan sabar. Karena seluruh Indonesia loh hari ini melakukan kegiatan yang sama, mungkin akan dijawab secepatnya sama Pak Prabowo," ujarnya.

Related Posts