Entri yang Diunggulkan

Jadi Barang Bukti, Akun Instagram Ahmad Dhani Disita Polisi

Beredar Gambar Meme Prabowo 'Dicium' Kuda, Denny Siregar Marahi Pembuatnya, Netizen Ngakak Terbahak-bahak

InfoinNews.com - Gambar meme merupakan sebuah kreatifitas yang belakangan ini menjadi bagian dari dunia sosial media.

Setiap hari ada saja gambar meme baru yang berkeliaran di jejaring media sosial baik itu dari facebook, twitter hingga instagram.

Beredar Gambar Meme Prabowo 'Dicium' Kuda, Denny Siregar Marahi Pembuatnya, Netizen Ngakak Terbahak-bahak

Baru-baru ini, sebuah meme menarik perhatian dari Denny Siregar. Ia sungguh penasaran dengan siapa yang telah membuat gambar meme tersebut.

Baca juga: (Kritik Harga BBM Naik, Fahri Hamzah Kena 'Skak Mat' sama Netizen)

Dalam laman facebook miliknya, Denny mengungkapkan rasa penasarannya tersebut. Ia pun menilai bahwa pembuat meme tersebut kurang ajar.

"Siapa sih yang bikin meme ini ? Kurang ajar ! Gak sopan !!," tulis Denny.

Melanjutkan ucapannya yang nampaknya bersifat satire, Denny pun meminta untuk siapapun yang membuat meme tersebut agar bisa lebih sopan.

"Sopan dikit napa ma Putin. Dia kan Presiden..," lanjutnya.

Baca juga: (Terseret Kasus Suap, 38 Anggota DPRD jadi Tersangka KPK, Mulai dari Sirait, Marpaung hingga Panggabean, Ini Daftarnya!)

Menanggap postingan tersebut, para netizen pun menanggapinya dengan ragam jenaka. Tak jarang dari para netizen membandingkannya dengan Presiden Jokowi.



"Cerdas, Visioner, Berwibawa, Berani..... pastilah pak Jokowi. Kalau yg planga - plongo..... itu tuh si wowo... hehehehe....," tulis akun Yusida Manurung.

"Dicium kuda bangga hahaha," komentar Andrey Rinaldo.

"Katanya anti asing, ko mengidolakan pemimpin asing...kenapa bukan bos ente yg jd idolanya...Situ waras??," tulis Gerard R Langobelen.