Dirut Dharma Jaya yang Mengundurkan Diri Ternyata pernah Bikin Kontroversi, Usulkan Shalat Jum'at Dibagi dalam 2 Shift

shares

InfoinNews.com - Nama Marina Ratna Dwi Kusumajati tengah menjadi sorotan publik lantaran mengundurkan diri dari jabatannya.

Kini diketahui Marina mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Dirut Dharma Jaya yang selama ini diembannya.

Dirut Dharma Jaya yang Mengundurkan Diri Ternyata pernah Bikin Kontroversi, Usulkan Shalat Jum'at Dibagi dalam 2 Shift

Pengajuan pengunduran diri tersebut diajukan langsung kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Adapun untuk penyebabnya lantaran dana subsidi daging yang tak kunjung cair. Ia mengklaim dana tersebut sudah diajukan sejak bulan November tahun lalu.

Baca juga: (Geram Utang Negara Dinyinyirin terus, Terpaksa Darmin Keluarkan Logika Menyentak Bikin Penuding Terlihat 'Bodoh')

Kontroversi Marina Ratna Dwi Kusumajati?

Namun hal ini justru membuka keingintahuan publik mengenai siapa Marina Ratna Dwikusumajati ini sebenarnya.

Kalau diketik dalam mesin pencarian, ternyata nama Marina tidak begitu sulit untuk ditemukan. Namun, terdapat hal yang cukup mengejutkan lantaran kebijakan kontroversial yang pernah dibuat olehnya.

Adapun kebijakan tersebut yaitu mengenai kebijakan terkait ibadah shalat jum'at yang diusulkan olehnya dibagi ke dalam dua shift.

Ketua Serikat Pekerja di PD Dharma Jaya, Amrun ME mengutarakan bila kebijakan tersebut sangatlah kontroversial.

“Misalnya Ibu Dirut meminta pegawai menjalan ibadah sholat Jumat secara bergantian. Ini kan tidak masuk akal namanya,” pungkas Amrun kala itu disalin dari laman WB.

Baca juga: (Reaksi Keras Pemprov DKI Bantah Tudingan Dirut Dharma Jaya, Ketua KPKP sampai 'Ngomel-ngomel' loh!)

Profil Marina Ratna Dwi Kusumajati

Marina lahir di Jakarta 27 Mei 1965 dengan latar pendidikan tata boga. Kemudian Ia mengambil pendidikan informal tata rambut di Pivot Poi.nt yang berasal dari Amerika.

Pada tahun 1992, Ia diminta untuk bisa memperbaiki Nanaban Tei yang berada dalam kondisi menurun. Lalu di tahun 1993, Ia membuka perusahaan sendiri yaitu supplier daging sapi dan ayam.

Perusahan miliknya semakin berkembang dan pada 2002 menjadi importer dengan nama PT. Causa Prima. Selain itu, Marina juga memiliki jabatan di PT Kawai Meat Shop.

Related Posts