Faizal Kecewa Anies Angkat Pengacara Eks Pembela PKI jadi Staf, Jumlah Gajinya Fantastis

shares

InfoinNews.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengangkat Nursyahbani Katjasungkan pada awal Januari 2018 kemarin. Ia dikabarkan merupakan mantan pengacara Partai Komunis Indonesia (PKI).

"Pada aksi gerakan bela Islam mengusung salah satu tema mengkhawatirkan kebangkitan PKI. Tapi diwaktu yang sama Anies mengangkat pengacara pembela PKI Nursyahbani Katjasungkan sebagai staf di bidang strategis. Itu tentunya menimbulkan anomali dan kontradiktif," tukas Faizal Assegaf disalin dari laman Akurat.

Faizal Kecewa Anies Angkat Pengacara Eks Pembela PKI jadi Staf, Jumlah Gajinya Fantastis

Ia menjelaskan bila Anies harus mengklarifikasi terkait pengangkatan Nursyahbani tersebut.

Baca juga: (Alumni 212 Kini Terpecah-pecah, KH Cholil Nafis Lc, Ph D Tergerak Hatinya untuk Ucapkan Fakta ini)

"Artinya apa, kita bisa simpulkan Anies itu berkhianat terhadap aspirasi ulama dan aspirasi umat Islam, fakta itu. Karena yang mengangkat dia (Anies) kan umat Islam yang ikut aksi bela Islam. Dia perlu jelaskan kepada habib Rizieq dan ulama soal pengangkatan Nursyahbani yang gajinya sebesar Rp 40 juta perbulan," ujarnya.

Ia mengingatkan Anies pada saat Pilkada DKI Jakarta kemarin, Ia datang ke markas FPI untuk minta dukungan dan telah berjanji untuk memperjuangkan aspirasi umat Islam.

"Iya (Anies minta habib Rizieq untuk mengangkat isu kebangkitan PKI). Anies datang ke Petamburan, mendukung kalau dia terpilih menjadi gubernur, dia akan membela ulama dan umat Islam. Yang kedua, berkomitmen untuk gerakan anti kebangkitan PKI. Itu pembicaraan di Petamburan, sekarang dia khianati. Ada habib Rizieq yang terkatung-katung dengan masalahnya dia diam," jelasnya.

Baca juga: (Ahokers Dituduh jadi Bos MCA, Serangan Balik Ruhut Sitompul Bikin Haters Klepek-klepek)

Ia meyakini bahwa apa yang diutarkan olehnya bukan berita atau informasi yang tidak benar.

"Itu pasti dan fakta. Mereka tidak pernah bantah, baik Rizieq maupun Anies selama ini saya ngomong. Jadi pertama, dia khianati dengan mengangkat pengacara eks pembela PKI. Kedua, ulama yang membela dia untuk jadi gubernur, yakni habib Rizieq, dia tidak jembatani untuk kembali ke Indonesia," ungkapnya.

"Anies ini pengkhianat, dia minta Rizieq untuk teriak isu PKI, tapi dia angkat pengacara pembela PKI jadi staf yang bergaji Rp 40 juta," lanjutnya.

Related Posts