Entri yang Diunggulkan

Jadi Barang Bukti, Akun Instagram Ahmad Dhani Disita Polisi

Gara-gara Ancaman Anies, Pihak Alexis Pasang Spanduk Besar di Depan Hotel, Ini Isinya

InfoinNews.com - Seperti yang telah diperintahkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Hotel Alexis telah menghentikan seluruh kegiatan usahanya per-hari ini.

Adapun kegiatan usaha yang dihentikan adalah hotel yang berlokasi di Jl. Re. Martadinata Nomor 1.

Gara-gara Ancaman Anies, Pihak Alexis Pasang Spanduk Besar di Depan Hotel, Ini Isinya

Hal ini diketahui dari sebuah spanduk besar yang terpasang di depan persis Hotel Alexis. Pada awal tulisan tersebut, pihak dari Alexis mengucapkan permohonan maaf untuk masyarakat yang selama ini terganggu lantaran gaduhnya pemberitaan beberapa waktu belakangan ini.

Baca juga: (Kena Batunya, Fahri Hamzah kembali Dilaporkan ke Polisi, Ternyata Ini Penyebabnya)

"Demi menghindari polemik yang berkepanjangan terhadap kegiatan di tempat usaha kami, maka bersama ini kami memutuskan terhitung mulai hari Rabu (28/3/2018), seluruh kegiatan usaha di dalam lokasi Jalan RE Martadinata No 1, kami hentikan dan tidak beroperasi lagi," isi dari spanduk tersebut.

Walaupun begitu, plang 4Play masih terlihat kokoh berdiri di sana. Plang tersebut tak ditutupi kain atau diturunkan. Seperti diketahui bahwa 4Play merupakan salah satu bagian dari Alexis.

Sebelumnya, Anies Baswedan telah melontarkan ancaman untuk pihak Alexis agar bisa segera menghentikan operasi kegiatan usahanya.

Baca juga: (Ketemu Driver Ojol, Ini Perintah 'Sakti' Presiden Jokowi ke Dua Menteri Sekaligus)

"Diberi waktu sampai dengan besok untuk menghentikan seluruh kegiatan usaha pariwisatanya," tukas Anies Baswedan disalin dari laman Detik.