Giliran Istana Lemparkan 'Molotov' Keras untuk Amien Rais Akibat Tuding Jokowi lakukan Pengibulan

shares

InfoinNews.com - Kader PAN, Amien Rais menuding bahwa Presiden Jokowi telah melakukan kebohongan terkait pemberian sertifikat tanah kepada warga.

Menanggapi hal tersebut, Istana pun mengeluarkan pernyataan yang bagaikan molotov keras untuk Amien Rais.

Giliran Istana Lemparkan 'Molotov' Keras untuk Amien Rais Akibat Tuding Jokowi lakukan Pengibulan

"Pengibulan seperti apa yang dimaksud Amien Rais? Apa yang dilakukan pemerintah Jokowi-JK dengan membagi sertifikat kepada rakyat kecil adalah nyata, bukan ngibul," ungkap Jubir Presiden, Johan Budi disalin dari laman Detik.

Baca juga: (TKI Dihukum Pancung, Padahal Presiden Jokowi Pernah bilang begini ke Raja Salman)

Johan menjelaskan bahwa apa yang sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi merupakan sebuah program yang baik. Itu merupakan kenyataan yang nyata.

Johan pun menyatakan bahwa program tersebut merupakan cermin kecintaan seorang Presiden terhadap warganya yang selama ini memang tak terlalu dirasakan hingga ke daerah pelosok.

"Ini adalah bentuk perhatian dan concern Presiden Jokowi kepada rakyat agar mereka memiliki tanah secara sah dan legal," terang Johan.

Baca juga: (Minta Warga dan Nelayan tak Buang Sampah ke Teluk, Sandiaga takut Tangan PPSU Terluka akibat Benda Tajam)

Sebelumnya, Amien Rais dengan lantang mengucapkan bahwa Jokowi telah melakukan pengibulan.

"Ini pengibulan, waspada bagi-bagi sertifikat, bagi tanah sekian hektare, tetapi ketika 74 persen negeri ini dimiliki kelompok tertentu seolah dibiarkan. Ini apa-apaan?" ucap Amien.

Related Posts