Kasih Kursi Roda ke Bulan Karunia, Masyarakat Indonesia Pasti Bangga punya Presiden Sebaik Jokowi

shares

InfoinNews.com - Kisah mengharukan Bulan Karunia Rudianti yang masih berusia 11 tahun sempat menjadi viral di sosal media.

Bulan diketahi menuliskan sebuah surat yang ditujukan langsung kepada Presiden Joko Widodo. Ia meminta diberikan hadiah berupa kursi roda.

Kasih Kursi Roda ke Bulan Karunia, Masyarakat Indonesia Pasti Bangga punya Presiden Sebaik Jokowi

Namun betapa baiknya hati seorang Presiden Jokowi yang langsung dengan sigap memberikan hadiah tersebut untuk Bulan.

Baca juga: (Dicat Pemprov DKI, Rusunami di Tanah Abang tampak seperti antara Surga dan Neraka, Ini Fotonya)

Jubir Presiden, Johan Budi mengatakan bila Presiden Jokowi langsung memerintahkan Menteri Kesehatan, Nila F Moeloek untuk bisa memberikan hadiah tersebut.

"Jadi sekitar dua hari lalu informasi itu sampai ke Pak Presiden melalui sekretaris pribadi. Dan kemudian karena kebetulan di-posting di medsos kemudian ditindaklanjuti, sudah ada tim yang datang ke sana tapi perintah melalui Bu Menkes," tukas Johan disalin dari laman Detik.

Ia juga menjelaskan kalau tim yang dikirimkan untuk mengirim telah mengkonfirmasi pertemuan dengan pihak keluarga Bulan.

"Sudah dapat konfirmasi, termasuk bertemu keluarga Ananda Bulan, mengenai apa yang diinginkan melalui surat atau tulisan tangan yang disampaikan kepada Presiden, keinginan untuk mendapat kursi roda sudah ditindaklanjuti," terang Johan.

Baca juga: (Ternyata Alat Canggih ini Penyebab Ruangan Fahri Hamzah Berasap, Berapa Harganya?)

"Yang pasti, sejak kemarin sudah dikoordinasikan dan diperintah untuk memenuhi keinginan Ananda Bulan. Sudah ditindaklanjuti, mungkin teman-teman bisa konfirmasi ke sana. Tapi sudah direspons oleh Pak Presiden tentu melalui bawahannya, dalam hal ini Kemenkes dan Sespri," sambungnya.

Menurut informasi yang didapatkan tim InfoinNews.com, kursi roda tersebut sudah diterima oleh Bulan.

Kasih Kursi Roda ke Bulan Karunia, Masyarakat Indonesia Pasti Bangga punya Presiden Sebaik Jokowi

"Alhamdulillah kursi rodanya sudah diterima Ananda Bulan. Semoga kursi roda itu bisa membantu aktivitas Ananda Bulan," lanjut Johan.

Baca juga: (Amien Rais Tuding Jokowi Ngibul, Menko Luhut Geram, 'Jangan asal, Saya tahu track record-mu, Dosa mu Banyak juga kok')

Bulan diketahui menuliskan surat khusus untuk Jokowi karena keinginannya mempunyai kursi roda.

Sontak saja, surat tersebut langsung menjadi viral di sosial media karena banyak yang prihatin terhadapnya.

Related Posts