Entri yang Diunggulkan

Jadi Barang Bukti, Akun Instagram Ahmad Dhani Disita Polisi

Khawatir Tergulung Ombak, Anies Batal ke Kepulauan Seribu

InfoinNews.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tak jadi menghadiri musyawarah, perencanaan dan pembangunan Rencana Kerjasama Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2019 di Kepulauan Seribu.

Hal tersebut lantaran permasalahan cuaca yang dianggap tidak mendukung.

"Otoritas Pelabuhan Marina yang menginformasikan bahwa ketinggian gelombang mencapai 2 meter dengan angin berkecepatan 20 knot arah barat daya," tukas Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Sigit Wijatmiko disalin dari laman Merdeka.

Khawatir Tergulung Ombak, Anies Batal ke Kepulauan Seribu

Hal ini pun membuat pelayaran di Kepulauan Seribu tak bisa dilaksanakan. Padahal, Anies telah menuju ke Dermaga Marina.

Baca juga: (Pidato Indonesia Bubar 2030, Prabowo harus Lihat Inilah Sederet Pujian Pemimpin Dunia untuk Indonesia di tangan Jokowi)

"Pak Gubernur tadi on the way ke sini tapi karena otoritas pelabuhan tidak memberikan izin, maka kami secara tim menyarankan beliau kembali ke kantor," terang Sigit.

Walaupun begitu, Musrenbang di Kepulauan Seribu tetap berjalan tanpa kehadiran Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Jadi tidak semua (pembangunan) fisik, bagaimana pembangunan manusia jadi fokus," jelas Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah.

Baca juga: (Kulit Kabel Muncul lagi di Gorong-gorong Medan Merdeka, Anies Baswedan kasih Ide Kreatif)

"Kita dukung gerakan OK OCE-nya sehingga aspek perekonomian di masyarakat semakin baik, industri semakin tumbuh, pariwisata juga memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat Kepulauan Seribu," lanjutnya.