Puji Anies Baswedan, Tanggapan Ketum Persija ini Bikin Panas Telinga Penggemar Ahok

shares

InfoinNews.com - Ketum The Jak Mania, Ferry Indrasjarief menganggap kalau terdapat perbedaan yang cukup mencolok antara Ahok dan Anies Baswedan.

Ferry menuturkan bila Anies mempunyai tingkat perhatian yang cukup besar jika dibandingkan dengan Ahok.

Puji Anies Baswedan, Tanggapan Ketum Persija ini Bikin Panas Telinga Penggemar Ahok

Walaupun dulu Ahok pernah dikabarkan ingin mengambil alih Persija lewat Pemprov DKI Jakarta, namun hal tersebut dianggap tak serius.

Baca juga: (Kalau Orang ini jadi Cawapres Prabowo, Jokowi Dijamin Keok, Padahal Pernah Diberhentikan dari Kabinet, Bukan Anies!)

"Gue enggak tahu itu kebenarannya (Ahok ingin membeli Persija melalui Pemprov DKI) bagaimana. Karena, kalau gue baca di koran, nadanya, kok, Ahok selalu ngejelek-jelekin Persija, The Jakmania, dan lain-lain," tukasnya disalin dari laman Tempo.

"Jadi gue pikir ini orang serius atau enggak, sih, mau membenahi Persija? Ah, kalo gue bilang, enggak serius, nih, orang. Cuman ngomong doang," sambungnya.

Baca juga: (Bak Disambar Petir, Fadli Zon 'Melongo' usai Ketua KPK Ucapkan Kalimat Menggetarkan ini)

Walau Ahok terkenal dekat dengan warga DKI, Ferry menganggap bila perhatian Ahok cukup minim saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk Persija.

"Kalau gubernur yang sekarang (Anies), paling enggak, dia ada perhatian, lah. Dengan dia nonton, gairah warga Jakarta untuk bisa memiliki Persija bisa makin terasa," terangnya.

Namun, Ia menambahkan bila kepemimpinan Anies Baswedan untuk Persija juga belum maksimal.

"Untuk mes atlet dan tempat latihan aja kita masih belum ada. Kita masih pakai yang di Halim (Lapangan Sutasoma Halim, tempat latihan milik Persija bekerja sama dengan pengelola kompleks Halim Perdanakusuma, Jakarta)," ujarnya.

Related Posts