Entri yang Diunggulkan

Jadi Barang Bukti, Akun Instagram Ahmad Dhani Disita Polisi

Vokalis Band Ternama Indonesia ini Mendadak Sebut Nama Jokowi, Kondisinya Kini Memprihatinkan

InfoinNews.com - Hari Musik Nasional baru saja diperingati beberapa hari kemarin. Sejumlah media pun mengulas banyak musisi tanah air.

Tetapi, di balik itu semua, ternyata juga ada musisi Indonesia yang malah berakhir dengan kisah menyedihkan.

Vokalis Band Ternama Indonesia ini Mendadak Sebut Nama Jokowi, Kondisinya Kini Memprihatinkan

Kejadian nahas ini terjadi pada vokalis dari band Elkasih. Ia adalah Ibnu Aventinu atau yang biasa disapa dengan nama El Ibnu.

El diketahui sempat tenar lewat lagu Elkasih yang sempat hits yaitu Kau Tigakan Cintaku. Namun kini kariernya meredup.

Baca juga: (Siapapun yang Nyinyir Utang Indonesia pasti akan Melongo dengar Penjelasan Monohok Sri Mulyani ini)

Seiring dengan berjalannya waktu, kabar buruk kembali terkuak darinya. Ia ditimpa penyakit yang cukup berat yaitu stroke.

Ibunda dari El Ibnu, Metri Cita Wiji mengatakan bila penyakit dari anaknya ini muncul pertama kali pada tanggal 15 Januari 2015. Pada waktu itu, El tengah berada di Maroko.



"Februari dia pulang ke Indonesia sempoyongan. Badan kurus, bawa tas gede. Itu pun dia udah nggak pegang uang sama sekali karena dia biayanya habis," ucap Metri disalin dari laman Merdeka.

Dengan kondisi seperti itu, Ia justru mendapat gugatan cerai dari sang istri. Walaupun begitu, pihak dari keluarga menerima saja karena melihat kondisi El yang tak dapat memberikan nafkah untuk keluarga.

Baca juga: (Sederet Alasan Jokowi-Ahok di Pilpres 2019 akan jadi 'Malapetaka' bagi Petahana)

"Ngurus anak kan susah. Jadi dia (El) aja yang aku rawat. Jadi kita saling-saling lah, nggak harus gimana-gimana," terang Metri.

Pada saat mendapatkan masalah mengenai BPJS, Ia diketahui curhat di sosial media. Tak tanggung-tanggung, Ia langsung menyebut nama Presiden Jokowi.

Ia kesal karena BPJS yang dimilikinya dinonaktifkan karena menunggak, padahal Ia menyatakan bahwa dirinya tak pernah telat membayar iuran setiap bulannya.

"TOH KALO SAYA MENINGGAL, KELUARGA SAYA YG MENUNGGAK PUN HARUS MELUNASINYA BUKAN? 
TOLONG KAMI PAK JOKOWI.

KAMI ATAS NAMA:
PARA KEPALA KELUARGA YG MASIH PUNYA SEMANGAT HIDUP TP HARUS MATI TUNGGU WAKTU ATAU JATUH DALAM HUTANG.. SUNGGUH PROGRAM INI FATAL BAGI SI ANFAL!! HORMAT SAYA YANG MENULIS DGN SISA ORGAN SAYA YG MASIH BISA BEKERJA SEADANYA," tulisnya.

Melihat kondisi memprihatinkan tersebut, netizen yang singgah pun merasa sedih karena idolanya kini tak sehat seperti dulu.