Entri yang Diunggulkan

Jadi Barang Bukti, Akun Instagram Ahmad Dhani Disita Polisi

4 Kebiasaan istri Jokowi yang unik dan lucu

Istri Joko Widodo (Jokowi), Iriana, dikenal sebagai sosok yang sederhana. Kesederhanaan itu terlihat dari penampilan dan kebiasaannya sehari-hari saat tak mendampingi Presiden Jokowi.

Namun selain sederhana, ada juga kebiasaan-kebiasaannya yang unik dan juga lucu. Hal itu seolah membuat publik tak percaya karena seorang ibu negara mempunyai kebiasaan tersebut. Berikut kebiasaan unik dan lucu Iriana Jokowi.


1. Minta foto bareng artis

Merdeka.com - Percaya nggak kalau ibu Iriana pernah minta foto sama artis? Mungkin ini terdengar unik ya, karena umumnya yang akan minta foto adalah warga biasa atau artis itu sendiri. Tapi ini seorang ibu negara yang minta foto bareng ke artis.

Jadi ketika sedang perjalanan ke Semarang Ibu Iriana tak sengaja bertemu dengan aktor, Fendy Chow dan istrinya Stella Cornellia. Dia menyapa artis tersebut dan juga mengucapkan selamat atas pernikahan mereka. Setelah itu Ibu Iriana minta foto bareng keduanya. Fendy dan Stella pun kaget dan tak menyangka kalau istri Presiden melakukan hal itu.

2. Beli snack kiloan di warung tradisional

Merdeka.com - Meski istri dari seorang presiden, Iriana Jokowi tak gengsi belanja ke warung tradisional. Kebiasaannya di warung tersebut ialah membeli snack kiloan.

Hal tersebut cukup unik karena jarang sekali seorang Ibu Negara belanja langsung ke warung hanya untuk beli snack kiloan. Karena sebagai istri penguasa, dia bisa menugaskan anak buah membeli keperluannya.

3. Nyapu di rumah

Merdeka.com - Sama seperti ibu rumah tangga pada umumnya, Iriana Jokowi juga masih melakukan kegiatan menyapu rumah. Hal ini terungkap ketika beberapa waktu lalu Kaesang ng-vlog bareng Kahiyang Ayu dan Bobi. Ketika diajak Kaesang untuk masuk ke dalam vlog-nya terdengar jelas Ibu Iriana menjawab, "Arep nyapu dulu".

Ini bukti kalau Ibu Iriana memang tak bisa melepas kebiasaan tersebut meski telah menjadi ibu negara.

4. Pergi tanpa pengawalan

Merdeka.com - Pada beberapa kesempatan, Ibu Iriana tak dikawal oleh Paspampers. Salah satunya ketika pergi ke galeri kerajinan kulit ikan para di Boyolali. Dengan berpenampilan sederhana Iriana pun membeli tas dan dompet di tempat tersebut. mdk