Anak Panah Meleset Saat Bermain Dart, Mata Gadis ini Berakhir Tragis

shares

Sebagian dari kalian mungkin sudah tak asing dengan permainan melempar anak panah kecil atau yang dikenal dengan dart. Permainan ini biasanya memerlukan konsentrasi untuk bisa menancapkan anak panah ke papan dengan tepat sasaran.

Anak panah dart biasanya terbuat dari ujung besi yang tajam sehingga bisa menancap pada papan. Bermain anak panah dart memang tak akan membahayakan jika kalian melakukannya dengan baik dan benar. Sayangnya, sebuah insiden mengerikan terjadi di New York ketika sepasang kekasih melakukan permainan ini.

Dikutip brilio.net, kejadian mengerikan ini berawal ketika seorang pria ditantang kekasihnya untuk melemparkan sebuah anak panah dart dengan posisi wanita berada di papan dart di dinding. Memang awalnya terlihat menyenangkan karena tantangan dalam permainan ini terasa seru. Namun siapa sangka, petaka terjadi tak berselang lama permainan ini berjalan.

Satu hingga dua kali lemparan si pria memang menancap ke papan. Namun di lemparan berikutnya tak disangka-sangka lemparannya tak mengenai papan dart melainkan menancap ke mata sang gadis. Sontak saja gadis tersebut merasa kesatikan yang teramat sangat dan dengan cepat langsung mencabut anak panah tersebut.

Gadis itu kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif, sayangnya belum diketahui bagaimana kondisi si gadis itu setelahnya.

Video kejadian anak panah dart yang tertancap di mata wanita ini pun sudah disaksikan jutaan orang. Kejadian ini sebaiknya dijadikan pelajaran ya, jangan pernah mencoba bermain-main dengan permainan yang bisa berisiko bagi keselamatan. LP

Related Posts