Entri yang Diunggulkan

Jadi Barang Bukti, Akun Instagram Ahmad Dhani Disita Polisi

ANNAS Gandeng Jenderal Gatot, Denny Siregar: 'HATI-HATI, JENDERAL... MEREKA BAJ*NGAN'

InfoinNews.com - Dunia jagad sosial media kembali dihebohkan dengan pernyataan dari pegiat medsos, Denny Siregar.

Lewat postingannya, Ia memberikan peringatan keras untuk Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo yang terlihat membuat video terkait ANNAS.

Denny menjelaskan bahwa Aliansi Nasional Anti Syiah atau ANNAS yang dibentuk sejak 2014 itu merupakan paham yang berisikan kebencian antar sesama.

ANNAS Gandeng Jenderal Gatot, Denny Siregar: 'HATI-HATI, JENDERAL... MEREKA BAJ*NGAN'

"ANNAS adalah Aliansi Nasional Anti Syiah, berdiri bulan April 2014 di masjid Cidjagra Bandung. Tujuan didirikannya Annas ini tidak jauh dari menyebarkan paham kebencian antar sesama mazhab dalam Islam. Paham kebencian yang sudah mengakibatkan perang dan merusak beberapa negara seperti Suriah, Irak dan Afghanistan," tulis Denny.




Setelah ditelusuri lebih dalam oleh tim InfoinNews.com dari laman annasindonesia, mereka mensyukuri atas pembangunan gedung dakwah di Bandung.

Selain itu, mereka juga mengutip pernyataan dari Gatot Nurmantyo dalam sebuah video yang diunggah ke dalam youtube.

"Saya sungguh bersyukur terhadap Allah SWT karena di tempat ini akan dibangun gedung dakwah. Ini tentunya untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. Mari luruskan shaf, satukan barisan. Umat Islam harus bersatu dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Satukan hati untuk Indonesia," ucap Gatot.



Postingan Denny Siregar di atas telah dibagikan sedikitnya sebanyak 173 netizen di facebook.