Entri yang Diunggulkan

Jadi Barang Bukti, Akun Instagram Ahmad Dhani Disita Polisi

Baru Pulang, Anies Baswedan akan Terbang lagi ke Amerika Serikat

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan melakukan perjalanan dinas keluar negeri pada Sabtu (28/4/2018). Anies akan terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghadiri konferensi global di sana.

"Menghadiri konferensi global mengangkat isu pasar finansial, industri, kesehatan, Pemerintahan. Pak gubernur salah satu pembicara dalam konferensi global itu," kata Kabiro KDH KLN, Mawardi saat dihubungi wartawan, Jumat (27/4/2018).


Menurut Mawardi, Anies datang atas undangan panitia konferensi global tersebut. Selain akan menghadiri acara konferensi, Anies juga akan bertemu wali kota LA untuk memperkuat program sister city antara LA dan Jakarta.

"Kita sudah korespondensi dengan KBRI di LA untuk meningkatkan kerja sama sister city. Dan kita harap ada kunjungan gubernur dan diagendakan dengan wali kota LA," ucapnya.

Anies rencananya akan kembali ke Tanah Air pada 1 Mei mendatang. Perjalanan dinas luar negeri kali ini, Anies tidak didampingi pejabat DKI melainkan hanya satu staf dari Biro KDH KLN.

Diketahui, Anies baru saja kembali ke Indonesia usai mengunjungi Maroko dan Turki pada 16-23 April kemarin. Selang empat hari, Anies kembali bertolak ke LA untuk menghadiri konferensi internasional di sana. merdeka