Entri yang Diunggulkan

Jadi Barang Bukti, Akun Instagram Ahmad Dhani Disita Polisi

Demi Tepis Isu Prabowo Jadi Cawapres Jokowi, PKS Dan Gerindra Sampai Lakukan Hal ini

Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) untuk pemenangan Pilpres 2019. Peresmian rencananya akan dilakukan sore ini, Jumat (27/4) di The Kemuning, Jalan Amir Hamzah Nomor 4, Menteng, Jakarta Pusat.

Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan saat ini partainya sangat terbuka menerima partai lain untuk maju masuk dalam koalisi Prabowo Subianto. Termasuk Partai Amanat Nasional (PAN).

"Sekber PKS dan Gerindra ini masih terbuka untuk bergabungnya partai-partai lain. Mudah-mudahan PAN juga bisa bergabung dalam Sekber ini," kata Andre saat dihubungi, Jumat (27/4).

Andre menegaskan, adanya Sekber ini untuk menepis isu dan spekulasi yang berkembang tentang Prabowo di Pilpres 2019. Mulai dari King Maker hingga isu maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) untuk Joko Widodo (Jokowi).

"Sekber ini untuk menjawab keraguan masyarakat terhadap isu-isu liar yang menyebutkan Pak Prabowo jadi King Maker atau Cawapres Pak Jokowi," ungkapnya.

Peresmian Sekber ini rencananya dihadiri Sekretaris Jenderal PKS, Mustafa Kamal. Sedangkan petinggi Gerindra akan diwakili oleh Ketua Pemenangan Gerindra di Pilpres, Sandiaga Uno dan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik. M