Entri yang Diunggulkan

Jadi Barang Bukti, Akun Instagram Ahmad Dhani Disita Polisi

Duduk Bersebelahan, Gatot Nurmantyo Singgung Pilpres, Prabowo Subianto langsung Ajak Begini

InfoinNews.com - Ketum Gerindra yang juga mantan Danjen Kopassus, Prabowo Subianto, menghadiri perayaan HUT ke-66 Kopassus. Duduk di sebelah Prabowo, ada eks Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Prabowo dan Gatot duduk bersebelahan dalam perayaan HUT ke-66 Kopassus di Balai Komando, Cijantung, Jakarta Timur, Senin (16/4/2018). Mereka berdua mengenakan baret merah Kopassus.

Duduk Bersebelahan, Gatot Nurmantyo Singgung Pilpres, Prabowo Subianto langsung Ajak Begini

Kehadiran Prabowo dan Gatot tentu memantik spekulasi keduanya akan kembali membahas Pilpres 2019. Namun Wasekjen Gerindra Andre Rosiade menepis kabar bahwa ada rencana khusus keduanya bertemu dalam acara HUT Kopassus.

"Nggak tahu ya kalau dia janjian berdua, kan dia duduk sebelah-sebelahan tuh," kata Andre saat dihubungi.

Soal Pilpres 2019, Andre pernah mengungkap bahwa Gatot, setelah tak lagi menjabat Panglima TNI, menemui Prabowo. Kata Andre, Gatot-lah yang pertama kali mengungkit Pilpres 2019 saat berbincang dengan Prabowo. Pada akhirnya, Prabowo lalu mengajak Gatot bergabung dengan Gerindra.

"Pak GN menyampaikan keinginan beliau untuk mengikuti konstestasi Pemilu 2019. Pak Prabowo sebagai senior lalu mengajak Pak GN untuk bergabung dengan Gerindra," jelas Andre, 23 Maret lalu.