Entri yang Diunggulkan

Jadi Barang Bukti, Akun Instagram Ahmad Dhani Disita Polisi

Heboh Video Unta dan Gajah Berenang di Laut, Netizen Sebut Peringatan dari Tuhan

Kiamat, tak banyak orang yang tahu kapan datangnya, namun ketakutan kerap kali muncul akibat dipicu oleh suatu peristiwa yang tak disangka-sangka.

Suatu momen aneh yang kadang tak pernah disangka akan terjadi, kali ini sebuah peristiwa aneh kembali muncul.

Sulit dinalar, bagaiamana bisa hewan gurun terjebak ditengah lautan di mana sebuah rekaman menunjukkan gajah dan unta berenang di tengah laut tanpa diketahui penyebabnya.

Video sekelompok unta berenang di lautan terjadi di Oman.

Sedang video sekelompok gajah menyeberangi lautan terjadi di perairan Sri Lanka.

Melansir Dailystar pada Minggu (22/4/2018), peristiwa tersebut berhasil terekam kamera dan beredar luas, orang-orang yang menyaksikan peristiwa tersebut ketakutan dan mengingat kembali bahtera nuh.

Sebuah peristiwa yang muncul di beberapa kitab suci, seperti Al Quran dan Alkitab, mengisahkan mengenai benca besar dan menyinggung soal Bahtera Nuh.

Dalam sebuah kutipan di Alkitab Tuhan berkata kepada Nuh: “Pergilah ke bahtera, Anda dan seluruh keluarga Anda, karena saya telah menemukan Anda benar di generasi ini.

"Ambillah bersama Anda tujuh pasang dari setiap jenis hewan yang bersih, seekor jantan dan pasangannya, dan sepasang dari setiap jenis binatang yang najis, seorang pria dan pasangannya,

“Juga ambil tujuh pasang dari setiap jenis burung, laki-laki dan perempuan, untuk menjaga berbagai jenis mereka tetap hidup di seluruh bumi.

"Tujuh hari dari sekarang saya akan mengirim hujan ke bumi selama empat puluh hari dan empat puluh malam, dan saya akan menghapus dari muka bumi setiap makhluk hidup yang telah saya buat."

Selain itu dalam sebuah kutipan di Al Quran juga demikian menyinggung soal Bahtera Nuh dan kejadian yang sama disebutkan dalam Alkitab.

Kami berfirman: “Muatkanlah ke dalam bahtera itu dari masing-masing binatang sepasang (jantan dan betina), dan keluargamu kecuali orang yang telah terdahulu ketetapan terhadapnya dan (muatkan pula) orang-orang yang beriman.

”Dan tidak beriman bersama dengan Nuh itu kecuali sedikit."

Hal teresebut mengingatkan bagaiamana bahtera nuh adalah peristiwa besar di masa lalu yang menyebutkan, sebuah banjir lalu Nuh diserukan oleh tuhan untuk membuat sebuah bahtera dan membawa berpasang-pasang hewan di dalamnya.

Sementara asal muasal hewan tersebut belum ditemukan dari mana datangnya, tentu sangat janggal mengingat dua hewan tersebut bukanlah hewan laut.

Dan sekarang beberapa komentar muncul dan orang-orang ketakutan mengenani peristiwa tersebut.

Sebuah komentar menyebutkan "Wow, mengingatkan saya pada kisah Arc Nuh."

Lalu lainnya  menyatakan: "Tuhan sedang mencoba mengirimi kami peringatan. TR