Karena Ini Rey Utami dan Suami Urung Pakai Nama Presiden Ke Anak

shares

Pasangan Rey Utami dan Pablo Putera Benua baru saja dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Aaron Tudor Benua. Pemilihan nama ini berbeda dengan keinginan Rey diawal yang ingin menggunakan nama keenam Presiden Republik Indonesia.

Ternyata baik Pablo dan Rey sepakat urung menggunakan nama itu dan lebih memilih Aaron Tudor Benua. Sebenarnya arti dari pemilihan nama itu secara universal sama.

“Iya tadinya mau pakai nama Presiden. Tapi dipikir-pikir pakai yang lain ajalah, walau sebenarnya masih berkaitan, karena artinya pemimpin yang mulia, lingkupnya lebih luas aja,” ucap Pablo saat dihubungi pewarta, Rabu (18/4/2018).

Menurut Pablo, sebelum memilih nama Aaron yang merupakan bahasa Yunani, dirinya sempat terpikir memasukkan nama Arab di nama anaknya. Tetapi setelah lahir, ternyata anaknya berwajah Cina seperti dirinya.

“Nama Yunani ini sih, keren aja. Tadinya pengin ada Arab-arabnya. Tapi mukanya nggak Arab ya, malah Cina. Tadinya juga pengen Ujang atau Asep tapi nggak jadi karena dia (Rey) nggak mau. Ya udah kasih nama itu aja,” katanya.

Meski begitu, Pablo dan Rey mengatakan semoga saja dengan pemilihan nama ini, buah hatinya bisa memiliki akhlak yang baik. Serta bisa berguna bagi orang lain dan negara.

“Nama kan berkaitan sama akhlaknya dia, mudah-mudahan akhlaknya baik, bisa berguna bagi orang,” tuturnya.

Rey melahirkan putra pertama hasil pernikahan dengan Pablo Putera Benua di Rumah Sakit EMC Sentul City, Sentul Selayan, Bogor dan dibantu oleh dr. Syaiful Juhdi. Bayi yang lahir malam 17 April 2018 itu memiliki berat 3,1 kg dengan panjang 48,5 cm. Sra

Related Posts