Merasa Jengkel, Seorang Wanita Hamil Lakukan Hal Ini Hingga Balita 4 Tahun Alami Gegar Otak

shares

Jengkel dengan perilaku seorang balita laki-laki, wanita hamil ini lakukan hal tak terduga.

Ia menyelengkat balita itu hingga jatuh.

Karena terjatuh cukup keras balita empat tahun itu menderita gegar otak.

Dikutip TribunJakarta.com dari South China Morning Post, insiden itu terjadi di sebuah restoran hot pot di Shaanxi, China, Jumat (20/4/2018).

Sebuah video yang beredar di internet menunjukkan bagaimana balita berusia empat tahun itu berlari melewati pintu masuk restoran dan melewati wanita hamil itu.

Hal tersebut menyebabkan tirai plastik yang tergantung di pintu mengenai wajah wanita itu ketika dia sedang makan.

Balita tersebut melewatinya kembali dan kali ini, wanita hamil itu menjulurkan kakinya keluar.

Tersandung kaki, balita tersebut terjatuh cukup keras.

Wanita itu dan suaminya kemudian melanjutkan makan sementara ibu bocah tersebut buru-buru datang untuk membantunya berdiri.

Media lokal melaporkan bahwa restoran tersebut dimiliki oleh orang tua bocah itu dan dia telah bergegas mengumpulkan sumpit dari mereka.

Anak, yang diyakini memiliki cacat jantung, kemudian dibawa ke rumah sakit tempat dia didiagnosis dengan gegar otak ringan.

Wanita hamil itu telah banyak dikritik setelah rekaman CCTV itu menjadi viral.

"Sebagai seseorang yang akan segera menjadi ibu, tindakan ini benar-benar memalukan," kata seorang wanita di Weibo, dengan komentarnya mengumpulkan lebih dari 21.000 suka.

Netizen lain menulis: "Saya pikir wanita hamil ini bereaksi berlebihan. Anak itu masih muda dan tidak tahu. Anda dapat memberitahu dia pergi, tetapi Anda tidak bisa mengatasi dia. Dia membawa sumpit di tangannya - bagaimana jika Anda benar-benar terluka dia?

"Kau akan menjadi ibu segera, bukankah kau takut anak-anakmu sendiri dirugikan? Agresimu tidak baik untuk bayimu. Kamu sudah dewasa - malu padamu!"

Ibu bocah itu "sangat marah hingga dia menelepon polisi" setelah putranya menceritakan apa yang terjadi.

Dia mengatakan kepada China Youth Daily,polisi akan segera menahan wanita hamil tersebut

"Polisi mengatakan mereka akan menahan wanita itu selama 10 hari dan menghukumnya 1.000 yuan (S $ 210), tetapi dia hamil tujuh bulan," ujar sang ibu.

Wanita hamil itu kemudian menyerahkan diri dan meminta maaf.



Dia juga menawarkan untuk membayar biaya pengobatan anak itu, dan diberikan hukuman polisi yang pendek dan ditangguhkan sebagai denda. TR

Related Posts