Pakai Belangkon, Ahmad Dhani Dipuji Hakim

shares

Terdakwa kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani, untuk kedua kali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dhani datang ditemani sembilan tim kuasa hukumnya untuk membacakan eksepsi.

Ahmad Dhani tampil unik dengan mengenakan setelan jas plus belangkon khas jawa yang mengikat di kepalanya. Namun di bagian bawah, suami Mulan Jameela itu memilih mengenakan celana denim dan sepatu pantopel hitam.


Baru sepuluh menit berada di ruang sidang utama, Ahmad Dhani langsung dipanggil hakim agar maju ke depan sebagai terdakwa untuk membacakan eksepsi. Pentolan Dewa 19 itu pun langsung maju ke depan dan duduk di kursi terdakwa.

Saat berada di kursi terdakwa, Ahamd Dhani sempat termenung sebentar dan tak menghiraukan pertanyaan Ketua Majelis Hakim. Saat itu Majelis Hakim menanyakan kabar ihwal kesehatan ayah Al, El dan Dul itu.

Karena Ahmad Dhani sempat termenung, majelis hakim sampai mengulang pertanyaan yang sama. "Saudara sehat, (Dhani masih belum menjawab). Saudara sehat,"  tanya hakim. "Oh sehat yang Mulia," Dhani menjawab.

Usai ditanyai kabar dengan pengulangan dua kali tersebut, Ahmad Dhani kemudian mendapat pujian dari majelis hakim. Majelis hakim menyebut Dhani ganteng dengan tampilannya tersebut. "Saudara sudah ganteng," kata Majelis Hakim. s

Related Posts