Parkir Sembarangan, Sopir di Daan Mogot Adu Jotos dengan Petugas

shares

InfoinNews.com - Para petugas Sudinhubtrans adu mulut dengan sejumlah sopir derek yang ada di sekitar Jalan Daan Mogot, Jakbar.

Seperti diketahui bahwa para sopir derek tersebut memarkirkan kendaraannya di sembarangan tempat.

Parkir Sembarangan, Sopir di Daan Mogot Adu Jotos dengan Petugas

Suasana ini pun menjadi suasana di sekitar Jalan Daan Mogot menjadi cukup riuh. Kemacetan pun tak bisa dielakan.

Baca juga: (Kejanggalan Putusan MA Terkait Penolakan Ahok)

Bahkan, para petugas dan sopir tersebut  terlihat cukup emosi hingga sempat terjadi keributan yang cukup berat.

"Awalnya kondusif sekali. Tak ada kericuhan di lokasi. Namun, ada empat orang warga seperti provokator ketika kami hendak menderek truk-truk derek yang parkir disembarang tempat ya. Kemudian empat warga provokator itu sempat adu mulut dengan kami. Ada juga lima sopir di lokasi turut protes," tukas Kasie Operasional Sudinhubtrans Kota Jakbar, Hengki Sitorus disalin dari laman Tribun.

Hengky menjelaskan bila penderekan yang dilakukan lantaran pelanggaran, namun ketika penderekan dilakukan, sebanyak lima orang sopir mengamuk.

Baca juga: (Tangannya Dicium oleh Sukmawati Soekarnoputri, Ini Kata Ma'ruf Amin soal Puisi Ibu Indonesia)

"Sayang, saat kami ingin tangkap (Provokator), langsung kabur. Sementara, untuk lima sopir di lokasi langsung ciut saat kami itu tetap tindak tegas menderek kelima truknya. Kelimanya itu, mengakui kesalahannya," pungkasnya.

"Sementara, lima unit truk derek ini memang sifatnya liar. Sudah liar, parkir sembarangan pula. Alhasil, kelima sopir ini buat pernyataan agar tidak mengulanginya, dan kelima unit truknya kami kandangkan saat ini di Kantor Sudinhubtrans Kota Jakarta Barat ya," tutupnya.

Related Posts