Sandi Takut Ketemu Pedagang di Tanah Abang?

shares

Pedagang Tanah Abang yang akan direlokasi ke Blok G sempat mengundang Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno untuk berdialog. Akan tetapi, rencananya dialog itu akan membahas tentang blok G yang sepi pengunjung tidak jadi dilaksanakan.

"Saya diundang ke sana tapi saya undang balik. Karena setiap kali saya ke Tanah Abang itu pasti kisruh gitu loh, jadi nggak bisa ngobrol dengan benar," kata Sandi di Lapangan Parkir IRTI, Rabu (25/4).

Undangan tersebut akan mengundang perwakilan sebanyak 30 orang yang dikoordinasikan dengan Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI). Dalam obrolan nanti Sandi mengatakan jika para pedagang ingin mengeluhkan tentang sepinya para pembeli di lokasi itu.

"Jadi saya undang aja perwakilannya mungkin 30 orang ke Balai Kota, kita diskusi, lagi dikoordinasikan oleh temen-temen APPSI. Intinya mereka ingin diperhatikan dan tempat yang nanti dijadikan tempat penampungan sementara itu jangan sepi," lanjut Sandi.

Selain itu, menurut Sandi, salah satu kendala dari revitalisasi blok G ialah masih kurangnya sosialisasi yang dilakukan belum maksimal. Sedangkan kendala lainnya adalah belum ada tempat untuk penampungan sementara.

"Intinya mereka ingin diperhatikan dan tempat yang nanti dijadikan tempat penampungan sementara itu jangan sepi. Jangan akhirnya mengakibatkan omzet mereka turun," ungkap Sandi. JP

Related Posts