Ternyata Nagita Slavina Pakai 'Senjata' Ini Ketika Bertengkar dengan Raffi Ahmad, Hotman: Oh Iya?

shares

Rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus menjadi sorotan.

Memang, sejak dua artis ini menikah, selalu ada saja gosip yang hinggapi mereka berdua.

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar tersebut, banyak publik yang merasa simpati dengan Gigi--sapaan akrab Nagita--karena terlihat tegar.

Selama ini di media sosial, Nagita memang sering menerima banyak pujian dari netizen.

Hal itu berkaitan dengan sikapnya yang diam selama ini meskipun isu perselingkuhan terus saja menghinggapi Raffi.

Simpati publik terus bermunculan ketika Gigi sempat menangis beberapa bulan lalu.

Saat ia menjadi bintang tamu acara televisi "Hitam Putih" yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, Selasa 19 April 2017.

Mantan suami Kalina melemparkan beberapa pertanyaan ringan hingga mendalam.

Saat ditanya soal alasan Gigi begitu kuat dan tahan dari gosip miring.

Ekspresi ibu satu anak itu mulai berubah.

Adalah putra, Rafathar Malik Ahmad, menjadi penyemangat dalam hidupnya.

Meski disakiti, Gigi tetap merasa yakin jika Tuhan selalu memiliki cara sendiri.

Sejak saat itu, Nagita selalu penuh dengan dukungan dari netizen soal apa yang terjadi kepadanya.

Tampaknya, rumah tangga Raffi dan Gigi masih saja terus menarik dibicarakan oleh publik.

Termasuk salah satunya momen saat Nagita dan Raffi Ahmad diundang oleh pengacara kondang, Hotman Paris.

Dalam acara tersebut, Hotman mengulas semua yang membuat publik penasaran soal Raffi Ahmad.

Termasuk rumah tangga, kekayaan, hingga bisnis-bisnisnya.

Acara 'Hotman Paris Show' mengundang Raffi dan Nagita untuk ngobrol ringan seputar kehidupan mereka.

Ditemani oleh co-host Jelita Callebaut yang banyak menanyakan soal kehidupan Nagita-Raffi saat sudah ada Rafathar.

Ada cuplikan menarik yang kemudian mengundang komentar dari netizen.

Cuplikan tersebut adalah saat dimana Hotman Paris banyak membicarakan soal rumah tangga keduanya.

Diawali dengan cerita Nagita Slavina soal Rafathar yang kini semakin posesif terhadap sang ibu.

Nagita menceritakan ketidakmauan Rafathar saat ibunya ingin berangkat bekerja.

Rafathar menolak dan mengatakan bahwa sang ibu adalah perempuan yang tidak seharusnya bekerja.

Kemudian, Raffi Ahmad tiba-tiba mengemukakan cerita dan pengalamannya jika terlibat cek cok dengan istri.

"Anak itu segalanya. Nih ya aku tu kalo misalnya ribut sama dia..." sambung Raffi Ahmad kepada Hotman Paris.

"Kalo laki-laki tu kan.. Aku mah ini, nggak pernah kalo berantem bilang pisah atau cerai..." lanjutnya lagi.

Seketika itu juga dibalas langsung dengan senyuman sinis dari Nagita kepada suaminya.

"Kalo dia nih bang, kalo udah berantem, ngomongnya begitu melulu.." tutup Raffi yang langsung dijawab Hotman Paris.

"Oh iya??" ucap Hotman sembari memandang Nagita.

Nagita pun hanya merespon dengan senyuman kepada suaminya tersebut.

Raffi menyebutkan juga bahwa ia sering menenangkan Nagita saat emosi dengan mengingat anaknya saja.

"Namanya ibu-ibu ya bang.." Tutur Nagita di depan Hotman Paris.

Selanjutnya, Hotman Paris tak berkomentar banyak dan memilih diam.

Hotman Paris malah menanyakan kecemburuan Nagita ketika Raffi Ahmad sedang bekerja.

Banyak netizen yang kemudian berkomentar seputar maksud Nagita Slavina.

Beberapa dari mereka tak menyangka ternyata Nagita menyimpan amarah yang mendalam.

Meskipun di layar kaca dan media sosial selalu tampak kalem dan sabar, rupanya Nagita menyimpan rasa marah juga.

Simak videonya berikut ini (fokus pada menit 3:00 hingga 3:17):



GIRL: nagita kalo berantem suka minta pisah / cerai... Disini gue liat yg selama ini bilang gigi sabar tu agak sdkt keliru.. sebenarnya yg sabar itu raffi...

Iga Iga: Wahhh... ternyata nagita bener kata suami ku nih kata suamiku: inii perempuan beda loh gk sesabar mukanya modelnya suka ngambek & suka marah2, sy gk terimalah wong gigi ini termasuk wanita inspirasi saya dalam style sehari-hari dia yg biasa2 aja tp keliatan gk biasa, ehhh ternyata benerr gampang bgt sering marah2 & ngeluarin kata ceraiii... waduhhh jgn gitu dong gigii sangat2 tidak baik itu lohh.., emang manusia mana yg sempurna sih apalagi seorang RAFFI yg notabennya seorang superstar di tv, semoga raffi gk mengulang kesalahan2 lagi yaa entah apapun ituu,... insya allah kalian jodoh selamanya aminnn

ria rigasu: Wah dari sini saya bs nangkep a raffi jauh lbh sabar orgnya sdngkn mbak gigi org nya kl mslh RT ckp dy dan suami yg tau hahha... Trus dipart mau akhir ternyata mbak gigi udh nyoba apa yg disaranin bang hotman dan a raffi ketawa berarti ga ada

nyi inem: kayaknya bukn gigi z klo lgi emosi minta pisah.. aku aja sering bngtt mnta pisah klau udah emosi bngtttttttt pdahal kta"itu cuma emosi sesahat dlm hati mh gk mau pisah heeeee... TR

Related Posts