Entri yang Diunggulkan

Jadi Barang Bukti, Akun Instagram Ahmad Dhani Disita Polisi

Ditinggal Istri, Ini Cara Ustaz Maulana Memenuhi Kebutuhan Makan

Ustaz Maulana harus bisa mandiri selama Ramadan ini. Sebab, sang istri, Nur Aliah harus meninggalkan Ustadz Maulana sendirian di Jakarta, karena ia harus menemani anaknya yang sedang menjalani ujian kenaikan kelas di Makassar.

Salah satu hal yang kerap dilakukan Ustadz Maulana adalah memasak. Selama ditinggal istri dia sering memasak sendiri untuk menyantap sahur.


"Saya masak sendiri," kata Ustaz Maulana, usai mengisi acara Tabligh Akbar Transtv, di Lapangan Gatot, Komplek Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Walau saat sahur dan buka puasa kerap mendapat jatah makanan di lokasi syuting , Ustadz Maulana tetap memasak sendiri untuk tambahan saat sahur dan buka puasa.

"Karena kita selalu di lokasi dakwah otomatis sahur dan buka gratis. Tapi saya tetap menyiapkan makanan sendiri soalnya nikmat. Kenapa, karena sesuatu yang dibentuk awal ada usaha itu paling enak ketimbang makanan yang kita teruma jadi," jelasnya.

Ustadz Maulana rupanya cukup mahir dalam memasak. Bahkan dia mengaku bisa memasak jenis masakan apapun.

"Kalau saya sih sebenarnya apa aja bisa. Apa yang ada di dalam lemari pendingin itu yang saya masak," tutur Ustadz Maulana.

Namun yang paling sering dibikin dan menjadi favoritnya adalah gorengan. "Yang sering saya bikin bakwan," ujarnya. s