Entri yang Diunggulkan

Jadi Barang Bukti, Akun Instagram Ahmad Dhani Disita Polisi

Hotman Paris Beri Pembelaan Mengejutkan Kepada Lucinta Luna



Pengacara kondang Hotman Paris memberikan pembelaan usai diprotes netizen lantaran Lucinta Luna akan berkunjung ke kopi Johny.

Dilansir TribunWow.com, melalui akun Instagram @hotmanparisofficial yang diunggah pada Jumat (18/5/2018).

Diketahui, nama Lucinta Luna menjadi kontroversi lantaran dirinya diisukan sebagai transgender.

 Setelah itu tersebar pula foto KTP dan papsor yang diduga milik penyanyi dangdut ini juga ikut tersebar yang diduga wanita ini memiliki nama asli Muhammad Fatah.

Setelah itu, Lucinta Luna ingin membuktikan bahwa ia adalah wanita sejak lahir.

Ia mengunggah sebuah akta kelahiran dan tertulis dalam akta itu adalah Putri Ayluna.

Hingga kini, Lucinta ingin membuktikan dirinya sebagai perempuan dengan mengumumkan bahwa kini dia tengah hamil 2 bulan.

Dalam beberapa video yang ia unggah, ia melakukan pemotretan maternity shoot hingga mengkonsumsi susu ibu hamil.

Beberapa aktivitas kontroversial Lucinta Luna itu membuat publik merasa jenuh dan geram.

Kini, Hotman Paris mengaku bahwa Lucinta Luna ingin datang ke Kopi Johny.

Namun, rupanya, kedatangan Lucinta tersebut banyak netizen yang tidak sepakat.

Mendapatkan reaksi dari netizen seperti itu, Hotman Paris merasa tidak terima.

Menurutnya, Lucinta berhak datang ke Kopi Johny, Hotman tidak mempermasalahkan kehidupan pribadi Lucinta Luna.

"Gue mau nanya kepada kalian, Lucinta yang cantik mau datang ke Kopi Johny, banyak yang keberatan,

banyak yang protes, ratusan ribu di Instagramku pada protes, agar dia tidak datang,

kenapa dia berhak untuk ngopi, mungkin dia ngefans sama saya, apa salahnya saya nggak mau komentar tentang kehidupan pribadinya, itu haknya, dia buka sahabat saya,

tapi dia berhak ngopi ke Kopi Johny, saya minta pendapat anda dengan tanggungjawab anda dengan moral, jangan sentimen pribadi, saya dalam hal ini netral," ujarnya.

Netizen yang melihat video tersebut lantas memberikan komentar:

@aliefmuhammad31: Bang gw salah satu fans abang gk setuju abang main dgn dia, bukan krna apa bang, abang itu contennya udah berbobot, kami fans fans abang butuh sesuatu yg berbobot syg dgn etika yg bagus

@minarlidiana_sinaga: Yg berbobot aja pak hotman.. Byk kasus yg lain Dan org yg plg penting (org yg perlu ditolong)utk berbicara dgn pak hotman

@adit_wicaksonoo_: Dia gapunya prestasi bang .. aartis bukann ..
Mau nyari sensasi doang ..
Kalo mau suruh dateng kekopi joni sendiri aja minum kopi item..
Jgn abang temenin dan liput
puterexKalo mau dtg aja mah ya gpp laaa suka2 diaaa

Sumber