Lucinta Luna Kena Bully Dianggap Permainkan Hijab di Bulan Puasa

shares



 Lucinta Luna membuat sensasi di hari pertama puasa di bulan Ramadan.

Melalui akun media sosialnya, Lucinta Luna mengunggah sebuah video yang berisi drama singkat tentang dua orang perempuan.

Mellaui video itu, Lucinta Luna seolah memberikan nasihat untuk dirinya sendiri untuk menutup aurat.

Dalam video tersebut, pelantun lagu Lain di Mulut Lain di Hati ini memerankan dua sosok.

Sosok pertama adalah dirinya yang menjadi Lucinta luna, seorang kakak yang bijaksana.

Sedangkan karakter kedua ia memerankan Lucinta Mona, adik yang memiliki karakter nakal.

Luna kemudian menasehati Mona untuk mengenakan hijab selama bulan Ramadan.

Padahal kedua tokoh yang berada dalam video parodi tersebut adalah dirinya sendiri.

"Lucinta Luna di bulan puasa ini mau menutupi aurat dulu. Semntara adik kembarnya Lucinta Mona masih aja liar, tuh kan dapat nasehat dari kakak Luna. Alhamdulillah #ceritainihanyafiktifbelaka," tulis akun @lucintaluna.

Tak lama setelah video itu diunggah, netizen langsung memberikan reaksi.

Oleh netizen, Lucinta Luna dianggap mempermainkan hijabnya.

"Hijab kok dipermainkan..... Tidak semua hal bisa di permainkan....," tulis @listianty_.

"Kok g ngefek yaaa dia bikin kek gini,,,,,udah tau aslinya sih jadi kesannya malah main2in hijab," tulis @nheonk.

"Asatofirlolu gaya gini batal ala puasa," tulis @ferry_ferdiyansah_riy.

"Mas fattah kok pake hijab sih? Begimana? Ga takut ?" tulis @seriyuni_20.

Sumber

Related Posts