Entri yang Diunggulkan

Jadi Barang Bukti, Akun Instagram Ahmad Dhani Disita Polisi

Orasi di Aksi Bela Palestina, Ini Tantangan FPI untuk Donald Trump

Wakil Ketua Umum DPP FPI Ja'far Shodiq menyuarakan orasinya di aksi bela Palestina 115. Shodiq menantang Presiden AS Donald Trump dan menyatakan, umat Islam Indonesia siap bertempur membela Palestina.

"Kehadiran kita di tempat ini cuma satu, kita ingin tunjukkan pada Donald Trump kepada kawan-kawanya bahwa umat Islam di Indonesia masih siap dan siap untuk bertempur bertaruh nyawa dengan dia," kata Waketum DPP FPI Ja'far Shodiq saat orasi di aksi 115, Monas, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).


Shodiq mengatakan, saat ini para masa aksi masih waras karena memiliki iman dan datang membela Palestina hari ini. Ia menegaskan, jika massa umat Islam siap berperang membela Palestina jika pemerintah tidak mau membela.

"Kita buktikan sekarang, kita buktikan sekarang kenapa? karena konstitusi negara setiap penjajahan harus dihapuskan. Kalau pemerintah kita tak mau ikut serta kepada kita serahkan senjata kepada kita, serahkan senjata ke umat islam," ungkapnya.

Ia terus menegaskan kedatangan umat islam ke Monas hari ini. Ia juga mengingatkan FPI dan ormas-ormas tetap menunggu arahan Habieb Rizieq untuk melakukan kegiatan apapun.

"Jangan ngomong dua periode, 2019 ganti presiden betul? takbir. Sudah cukup, FPI tinggal tunggu komando guru kita di Mekah kapan pulang," kata Shodiq.

Hingga saat ini orasi masih berlangsung. Takbir terus berkumandang di tengah-tengah orasi.
(rvk/rvk)