Pria Bergamis Shalat Di Tengah Jalan, 'Marah-marah Teriak Jangan Divideoin'

shares

Pria bergamis yang bikin heboh karena salat di tengah jalan bergeming meski sudah diklakson-klakson truk kontainer. Tak hanya itu, dia juga sempat membentak warga yang memvideokan dirinya.

"Pada ambil kamera-kamera videoin, dia marah-marah, 'jangan divideoin', berarti waras kan, mungkin dia cari sensasi apa gimana nggak tahu," kata Elly Dwi Lestari saat dihubungi, Senin (21/5/2018).


Elly merupakan pengunggah video aksi salat di tengah jalan yang viral di media sosial. Elly mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (20/5), sekitar pukul 16.00 WIB.

Dia menambahkan saat pria itu salat beruntung kondisi lalu lintas jalan tersebut tak seramai biasanya. Meski begitu aksi uniknya itu menyedot perhatian warga maupun pengendara yang melintas.

"Sempat jadi tontonan warga, pada berhenti motor-motor. Pada ambil kamera-kamera videoin," jelasnya.

Elly menyebut pria itu bergeming dan tetap melaksanakan salat. Padahal truk-truk kontainer sudah menglakson-klakson, sehingga seorang tukang parkir jalanan berinisiatif membopong pria bergamis tersebut karena khawatir keselamatan pria tersebut.

"Dia posisinya di jalan yang ketiga, jalur busway, jadi mobil kontainer-kontainer nggak bisa lewat. Jadinya diangkat sama tukang parkir masjid dan tukang parkir jalanan," terang Elly.

Masjid dekat tempat pria itu salat diketahui merupakan Masjid Jami' Ar-Rahman. Masjid itu terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





(ams/tor)
Loading...

Related Posts