Ustaz Solmed Ungkap Nama Yang Diberikan Untuk Kedua Anak Kembarnya!

shares

Ustaz Solmed sekarang ini tengah diselimuti rasa bahagia. Bagaimana tidak, sang istri yakni April Jasmine baru saja melahirkan anak kembar. Momen spesial ini pun lantas begitu disyukuri oleh pria tersebut. Ia berharap kehadiran sang buah hati menjadi keberkahan di dalam keluarga mereka.

"Alhamdulillah saya tentu berbahagia dengan istri yang baru saja hari Jumat dikaruniai dua putra sekaligus dalam jeda waktu 5 menit lahir anak yang kedua. Mudah-mudahan kebahagiaan ini menjadi keberkahan untuk kami sekeluarga," tutur Ustaz Solmed saat ditemui di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (6/5).


Sejak kelahiran anak kembarnya hingga sekarang, pria kelahiran kota Jakarta tersebut memang masih bungkam soal nama yang diberikan kepada kedua putranya yang baru saja lahir. Namun, sesuai janjinya, kini ia siap membagikan informasi tersebut kepada publik.

"Sebagaimana waktu hari Jumat, saya menyampaikan kepada teman-teman termasuk kepada istri dan keluarga ketika ditanya siapa nama kedua putra kami dan saya jawab Insya Allah hari Ahad saya akan beri jawaban tentang nama anak kami," ujarnya.

Setelah melewati berbagai diskusi hingga melakukan salat istikharah, Ustaz Solmed dengan sang istri pun sudah memutuskan nama yang diberikan untuk anak kembar mereka. Selain itu, pria berusia 34 tahun tersebut juga sempat menjelaskan arti nama masing-masing anak kembarnya.

"Setelah kami musyawarah, pertimbangkan, kami istikharah maka dapat lah nama-nama untuk mereka. Untuk si Kakak yang paling awal lahirnya kami berikan nama Aqil Mahmoed Sibawaih. Aqil itu orang yang pintar, yang berakal kemudian Mahmoed terpuji, Sibawaih itu kita ambil nama seorang ulama yang sangat ahli di bidang ilmu nahwu," jelasnya.

"Kemudian anak kami yang kedua, kami berikan nama Mahier Mahmoed Syairoziy, Mahier itu anak yang ahli ya kita berharap mudah-mudahan dia punya keahlian khusus atau punya berbagai macam keahlian, Mahmoed itu terpuji, Syairoziy kita mengambil nama imam Syairoziy ini ulama besar ahli di bidang fiqih yang menulis kitab Al Muhadzab. Mudah-mudahan anak ini nanti menjadi anak yang soleh, yang pintar dan terpuji," pungkasnya. k

Related Posts