Cut Meyriska Dipastikan Antar Roger Danuarta untuk Mualaf

shares

Perempuan yang mendampingi Roger Danuarta mualaf dipastikan adalah Cut Meyriska. Sebelumnya, ustad pembimbing Roger menyebut nama Cut saja.

Kini kepada detikHOT, ustad bernama Insan Mokoginta itu memastikan kalau benar namanya Cut Meyriska. Dia juga mengatakan kalau Cut Meyriska hanya mengantar saja.


"Benar Cut hadir. Benar (saat ditunjukkan foto Cut Meyriska berhijab). Tapi dia hanya nganterin saja," ujar Insan, Jumat (2/11/2018).

Cut Meyriska tak melihat langsung proses Roger Danuarta mengucapkan dua kalimat syahadat. Sang aktris tak mau terlibat dan disebut yang aneh-aneh.

"Cut tidak ikutan saat syahadat. Dia tidak mau terlibat, itu semua terserah Roger, sebab Cut tidak mau Roger masuk Islam karena dia," tutur Insan Mokoginta.

Pernyataan Insan menegaskan kalau Cut Meyriska tak ada kaitan dengan Roger Danuarta mualaf. Cut Meyriska sendiri disebut ibundanya sudah memiliki pasangan dan itu bukan Roger.

Pemberitaan Roger Danuarta mualaf memang menghebohkan publik. Dia mengaku sudah izin ke ibunda untuk memeluk agama Islam.


Detik

Related Posts