Entri yang Diunggulkan

Jadi Barang Bukti, Akun Instagram Ahmad Dhani Disita Polisi

Film A Man Called Ahok Dikabarkan Cuma Tayang 3 Hari, Ini Kata @basukibtp

Beberapa waktu lalu, viral di media sosial propaganda film 'A Man Called Ahok'. Disebut dalam tiga hari ditargetkan harus mencapai satu juta penonton. Ahok, melalui timnya, buka suara.

Melalui Instagram, Ahok mengajak masyarakat untuk menonton film tersebut. Dia juga menjelaskan tidak benar kalau film itu hanya ditayangkan selama tiga hari saja.


"Sudah pada nonton film A Man Called Ahok ? Yang belum, ajak keluarga, tetangga dan teman2 lainnya. Tidak benar film di bioskop hanya 3 hari," tulis basukibtp, dilihat detikHOT, Sabtu (10/11/2018).

Sebelumnya, di postingan yang viral beredar, tertulis 'Waspada Tiket Gratis Nonton Film Propaganda Ahok'. Disebut bahwa dalam tiga hari ditargetkan penonton film itu harus mencapai satu juta penonton.

"Hari Kamis 8 November 2018 nanti film propaganda Ahok si penista agama Islam berjudul 'A Man Called Ahok' akan mulai diputar di layar bioskop 21. Dalam 3 hari mereka ditargetkan harus mencapai 1 juta penonton. Apabila tidak tercapai harus turun filmnya," tulis postingan itu.

Sutradara 'A Man Called Ahok', Putra Matuta memberi klarifikasi. Dia menjelaskan postingan itu adalah berita bohong alias hoax.

"Saya selaku sutradara dari film A Man Called Ahok dengan ini memberikan klarifikasi bahwa berita yang beredar mengenai film kami akan diturunkan dari layar lebar apabila tidak mencapai satu juta penonton dalam waktu 3 hari setelah tayang adalah berita bohong dan tidak benar,"tulis Putra di Instagram Story.

Detik