Entri yang Diunggulkan

Jadi Barang Bukti, Akun Instagram Ahmad Dhani Disita Polisi

Kritik Ramainya Film Ahok, Hanum Rais Diminta Ganti Nama Filmnya jadi Hanum & Ratna

Hanum Rais ternyata sempat menanggapi salah satu komentar netizen tentang kursi penonton 'A Man Called Ahok' yang sudah penuh dipesan di bioskop. Kata Hanum, ada cara untuk memesan kursi bioskop secara borongan.

Hal itu berawal dari netizen yang berkomentar di salah satu postingan Instagram Hanum Rais. "Bukan tunjukin tiket, capture aja mba aplikasi cinema kalau emang penuh dan film ahok sepi," tulis netizen itu.


Komentar netizen itu ternyata mendapat balasan dari Hanum. Dia mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan.

"Biarin aja mba hehe. Saya sudah lama di dunia buku difilmkan tahu banget kok gimana caranya borong bookingan seats teater tiket dibeli sendiri tapi tanpa ada penonton lalu capture aplikasi cinemanya lalu share bahwa soldout," jawab Hanum.

Hanum mengatakan, dirinya dan tim tidak mungkin melakukan cara seperti itu. Alasannya karena tidak memiliki dana.

"Kami tidak mungkin melakukan itu, karena kami tidak memiliki dana untuk melakukan hal tersebut dan mengapa harus membohongi diri sendiri, hehe," ungkap Hanum.

Komentar Hanum itu kini sudah dihapus. Namun screenshotnya diposting oleh desainer sepatu Ni Luh Djelantik. Dia menulis caption yang menggelitik.

"Si eneng @hanumrais main fitnah lagi. Ahoker gak bakalan bikin hoax seperti yang kamu tulis. Gak kayak kamu, nenek habis oplas malah kamu ikut-ikutan membenarkan kalau doi dianiaya," tulis Ni Luh Djelantik.

"Mungkin kalau diganti judulnya jadi Hanum & Ratna bakalan bisa lebih sukses. Jangan patah semangat sayang @hanumrais. Silakan dicoba lagi tahun 2081 Cuss meluncur nonton pilem penuh inspirasi tentang manusia berintegritas tinggi," lanjutnya.

"Walau raganya dipenjara tapi nilai hidup dan kejujurannya selalu menemani kami. Lain kali jaga lisanmu ya sayang. Kamu sedang kepleset kali ini dan kami maafkan," tulis Ni Luh lagi.

Detik