Entri yang Diunggulkan

Jadi Barang Bukti, Akun Instagram Ahmad Dhani Disita Polisi

Megawati Kasihani Prabowo Subianto, PA 212 Balik Serang Presiden Jokowi

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri merasa kasihan dengan capres Prabowo Subianto karena faktor orang-orang yang ada di sekeliling Ketum Partai Gerindra itu. Persaudaraan Alumni (PA) 212 membela Prabowo.

Ormas pendukung Prabowo-Sandiaga Uno itu mengaku kasihan dengan Jokowi. Sebab capres nomor urut 01 itu dikelilingi orang-orang yang menjadi sumber masalah.


"Kami lebih kasihan sama Jokowi (yang dikelilingi) dengan orang orang sekitarnya termasuk Bu Mega," ujar Ketua Umum PA 212 Slamet Ma'arif, kepada wartawan, Jumat (16/11/2018).

Slamet menyebut, selama ini, banyak dampak buruk yang diberikan faktor lingkungan Jokowi. Misalnya, Jokowi yang dinilainya hanya menjadi kepanjangan tangan dari partai.

"Menjadikan Jokowi bukan sebagai layaknya presiden tapi hanya sebagai kepanjangan tangan partai sehingga ini menyebabkan Jokowi bukan milik rakyat indonesia tapi jadi milik sekelompok orang/golongan," katanya.

Tak hanya itu, banyak ketimpangan hukum yang kemudian juga menjadi akibat dari orang-orang negatif di sekitar Jokowi. Terutama ketidakadilan bagi kelompok atau orang yang berbeda pandangan.

"Penegakan keadilan sangat timpang hukum terlihat berat sebelah hukum tumpul buat kelompok mereka tapi tajam untuk kelompok yang berbeda pandangan, terutama kelompok muslim," ujarnya.

Sebelumnya, Megawati merasa kasihan dengan capres Prabowo Subianto saat ini. Mega mengaku heran dengan karakter orang-orang yang ada di sekitar Prabowo.

Presiden ke-5 RI itu menilai orang-orang di lingkungan Prabowo suka memberikan pernyataan yang tak positif. Itu dianggap Megawati sebagai hal buruk.

"Kan kasihan ya. Kalau saya bilang, kasihan beliau. Kenapa orang di lingkungannya seperti begitu?" ujar Mega di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (15/11).

Detik