Penjual Sayur di Pasar Majene Mengeluh, Sandiaga Uno: 2019 Kita Ganti Pemerintahan

shares

Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno lebih mengintensifkan untuk blusukan ke pasar saat kampanye. Kali ini, Sandiaga mengunjungi Pasar Sentral Majene, Sulawesi Barat, Sabtu (3/11/2018).

Kedatangan Sandiaga dimanfaatkan oleh para pedagang dan pembeli untuk menyampaikan keluh kesahnya terkait kondisi kebutuhan pokok. Ibu Harapiah, satu penjual sayur-sayuran mengeluh turunnya daya beli masyarakat di Pasar Majene. “Sepi di sini pak. Orang mulai jarang beli. Bagaimana ini pak?,” tanya Ibu Harapiah kepada Sandiaga.


Sandiaga langsung menanggapi keluhan Bu Harapiah. Menurutnya, apa yang dia rasakan turut dirasakan oleh pedagang dan masyarakat lain di berbagai wulayah Indonesia. Kondisi tersebut dilatarbelakangi tidak stabilnya kondisi ekonomi.

“Keluhan Ibu Harapiah, saya selalu dengar di berbagai wilayah Indonesia. Ekonomi sedang tidak bersahabat. Harga-harga naik dan makin sulit mencari pekerjaan. Inilah yang menjadi fokus Prabowo Sandi jika terpilih. Kami akan membawa perubahan ekonomi, agar keluhan dan jeritan pedagang dan pembeli tidak terdengar lagi,” kata Sandiaga.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut terang-terangan mengajak warga untuk mengganti pemerintahan jika ingin ada perubahan ekonomi.

“2019 kita ganti pemerintahan yang fokus pada ekonomi, yakni membuka lapangan pekerjaan dan harga-harga kebutuhan bahan pokok yang terjangkau,” ungkap Sandiaga.

Kehadiran Sandiaga pun disambut antusias pengunjung pasar yang ingin mengabadikan dengan berfoto bersama menggunakan hanphone pintar masing-masing. Namun tidak sedikit yang sekedar mengajak Sandiaga bersalaman.

PosKotaNews

Related Posts